PELAKSANAAN UJIAN TENGAH SEMESTER GANJIL TAHUN 2020/2021

Admin Web/ November 3, 2020/ Artikel Dosen/ 0 comments

Kegiatan UTS Ganjil Tahun 2020/2021 (Dok.Humas STKIP Banten)

Pada hari selasa, tanggal 3 November 2020 Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Banten melaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS) semester ganjil Tahun Ajaran 2020/2021 secara langsung (offline). Pihak kampus juga tetap melihat penyebaran covid 19 di kota serang yang saat ini makin berkurang dan aktivitas sudah kembali normal seperti biasa.

Pelaksanaan UTS disesuaikan dengan kalender akademik yang ditetapkan STKIP Banten. Adapun pelaksanaan UTS selama 2 minggu dan berakhir pada tanggal 15 November 2020. Mahasiswa yang mengikuti UTS tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M yaitu Menjaga jarak, Memakai masker, dan Mencuci tangan.

Destri Astrianingsi, M.Pd selaku sekretaris panitia pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) mengemukakan bahwa UTS kali ini berbeda dengan pelaksanaan UTS sebelumnya dikarenakan mahasiswa yang akan mengikuti ujian harus mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Selain itu mahasiswa juga harus mengikuti tata tertib UTS yang dikeluarkan oleh kampus STKIP Banten.

Share this Post

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*