Ujian Skripsi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Banten

Admin Web/ Desember 4, 2020/ Artikel Dosen/ 0 comments

Humas STKIP Banten

Pelaksanaan ujian Skripsi yabg dilaksanakan pada hari Kamis, Tanggal 3 Desember 2020 di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Banten berjalan dengan lancar. Pelaksanaan ujian skripsi untuk gelombang pertama di ikuti oleh 5 Mahasiswa, dua mahasiswa dari prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) dan Pendidikan Matematika (PMTK) serta satu mahasiswa dari Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN).

Suasana alam yang mendung dan diberkahi tetesan air hujan tidak meluputkam semangat juang bagi para mahasiswa yang akan melaksanakan ujian skripsi, yang dimana sebagai persyaratan untuk menempuh gelar Sarjana Pendidikan Strata Satu (S1).

kelima mahasiswa atas nama Heni Kuswianti, Hidayatullah, Mafthu, Heri Irawan, dan Rohayati merasa senang dicampur bahagia karena mereka sudah melewati gelombang rintangan terakhir untuk perjuangannya di Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Banten dalam mengakhiri masa perkuliahan sampai tugas akhir menyusun skripsi dan kelima mahasiswa tersebut di nyatakan LULUS dengan nilai yang memuaskan.

Kaprodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) Alvan Hazhari, M.Pd selaku penguji dalam ujian Skripsi tersebut menyatakan “Antusiasme dan semangat juang mahasiwa dalam mempertanggung jawabkan hasil penelitiannya dihadapan para penguji dan mereka dengan berhasil melewati berbagai pertanyaan dari penguji dengan lancar”.

Dengan bersyukur Alhamdulillah ujian skripsi gelombang pertama ini dapat memotivasi bagi mahasiswa yang belum masju sidang skripsi agar cepat menyelesaiakan tugas akhirnya sampai batas waktu yang sudah ditentukan dan tetapkan oleh Selolah Tinggi Kegiruan dan Ilmu Pendidikan Banten.

Share this Post

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*