STKIP BANTEN Menjalin Kerjasama dengan MA AL-KHAIRIYAH Serang

Admin Web/ Maret 20, 2021/ Berita/ 0 comments

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Banten menjalin kerjasama dengan salah satu sekolah menengah keatas yang ada di Kota Serang yaitu MA Al-Khairiyah Pipitan Kota Serang. Kerjasama yang dijalin adalah kerjsama pelaksanaan praktek pelatihan lapangan kependidikan yang diharapkna bisa membawa dampak yang baik untuk kedua belah pihak, baik untuk STKIP Banten sendiri juga untuk MA AL-Khairiyah Serang.

PPLK adalah salah satu kegiatan mahasiswa akhir menuju skripsi yang harus dilaksanakan oleh mahasiswa. PPLK bertujuan untuk melatih dan mengimplementasikan ilmu yang didapat di kelas untuk dipraktekkan di lapangan, yaitu dengan mengajar di sekolah-sekolah.

Mahasiswa diharapkan bisa menjadikan PPLK sebagai wadah pengembangan ilmu dan skill yang mereka miliki, juga bisa memaksimalkan kegiatan PPLK dengan baik. MOU kerjasama ini ditandantangani oleh wakil ketua I STKIP Banten juga Kepala Sekolah MA Al-Khairiyah Serang yaitu Bapak Fathullah Wajdi, M.Pd

Pihak MA Al-Khairiyah Serang menerima dengan senang hati kerjasama yang dilakukan oleh STKIP Banten dan berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut kedepannya. Beliau juga mengatakakn bahwa kehadiran mahasiswa STKIP Banten ke MA Al-Khairiyah bisa membawa warna baru juga semangat baru untuk siswa siswi MA Al-Kahiriyah Pipitan Kota Serang.

Share this Post

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*